Minggu, 07 Oktober 2012

Salam.. namaku.. rahasia sebenarnya :) tapi kalian bisa panggil aku Zalanonymouz.
Di blog ini sebenarnya aku bingung mau masukin apaan, coz aku juga baru pertama bikin blog, hehe..
jadi kuputusin untuk upload cerita-ceritaku disini.
Jangan kaget kalo ceritaku 'nyeleneh' karena beberapa ceritaku bertemakan 'gay', meskipun ada rencana aku juga bakal posting cerita yang 'normal', hehe..
Aku cuma ingin menyampaikan pada orang-orang, bahwa kehidupan kaum gay itu tidak seburuk pandangan orang. banyak yang menghujat, banyak yang memandang sebelah mata, tanpa mereka tahu jika mereka (para cow gay) juga manusia yang memiliki perasaan. Sebagian dari mereka juga tidak ingin seperti itu, mereka hanya terjebak dalam situasi yang membuat mereka tersudut.

Berkat orientasi seks mereka yang berbeda, mereka memiliki kehidupan yang unik dengan permasalahan yang kompleks, khususnya dalam hal dunia percintaan mereka. Untuk itu, sebenarnya kisah bertemakan gay cukup menarik untuk diangkat.

Untuk cerita pertama aku posting cerita perdana n paling kusuka, judulnya 'Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Meski Kau Tak Cinta Kepadaku'. Kepanjangan ya? Haha... Ya memang gitu, cuma judul itu yang menurutku paling menggambarkan isi cerita ini.

Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah membaca cerita ini karena memang cerita ini sudah di upload d beberapa situs. Ada yg menyingkat judulnya jadi "Membuatmu Cinta Padaku", ga masalah, toh mereka juga sudah berkonsultasi dgn aku selaku authornya. Tapi aku lebih suka dengan judul aslinya, yang lebih panjang, hehe..

Aku akan lebih suka jika ada komentar dan masukan untuk cerita yang aku upload, jadi mohon bantuannya :)

Oke, segitu aja salam dariku, selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar